Pages

Cpx24.com CPM Program

Zombie Blogspot

Zombie Blogspot
Blog Zombie PR dan PA

Rahasia Mendapatkan Ribuan Traffic Dengan Blogspot Dan Tanpa Backlink

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan memberikan sedikit tips tentang bagaimana cara saya mendapatkan traffic ribuan hanya dengan blogspot umur kurang lebih 5 bulan, tapi umur 3 bulan sudah mulai dapat traffic natural dari SE, 4 bulan sudah 1 k dan 5 bulan sudah tembus 2 k.. Hehehe

Alasan saya membuka thread hanya untuk sekedar share kepada sesama nubie, karena sejak saya join di ads id ini belum pernah satu kali pun saya membagikan tips, sehingga kadang saya merasa malu sedangkan saya sering mendapatkan dan menyerap ilmu dari para mastah mastah disini.

Untuk mastah mohon maaf kalo thread ini masih terkesan jadul tapi jujur ini share saya pertama kali dan hanya untuk sesama nubi yang saat ini masih kesulitan optimasi blog khusus nya blogspot dengan bahasa indonesia. Ya saat ini saya hanya fokus pada blog indonesia karena tidak begitu paham dengan blog bule dan cara optimasi blog bule sehingga blog blog bule saya serahkan kepada mastah mastah ads id dengan cara membeli jasa mereka... ehehe

Bagaimana dengan blog indo ? Alhamdulillah saya sudah mengerti bagaimana cara optimasi dan menguasai Search engine google meskipun hanya dengan blog indonesia dan sesuai judul tanpa backlink, maksud tanpa backlink bukan benar benar tanpa backlink tapi tanpa beli jasa backlink maksudnya.

Oke kita langsung saja ya...

Pemilihan domain bagaimana ?
Saya belum menemukan apakah domain berpengaruh terhadap traffic blog indo saya selama ini soalnya dari dua blog indo saya yaitu dengan domain KOD dan tanpa KOD hasilnya tidak terlalu signifikan, menurut saya yang menentukan masih pondasi dan kualitas kontent... Tapi sebaiknya pilihlah domain yang sebagus mungkin, dengan ciri mudah diingat, tidak terlalu panjang, dan bisa juga keyword on domain.

Setting sitemap bagaimana ?
Saya hanya mensubmit sitemap.xml doank gan di web master, sumpeh...

Setting template bagaimana ?
Saya menggunakan template responsive serta disetiap template harus memiliki sebagai berikut: breadcrumbs, related post, tumbol share, struktur meta tag harus memiliki keyword dan deskripsi.. Kalo agan beli template di mastah disini coba dilihat struktur meta tag nya, kalo gak ada deskripsi silahkan tambahkan sendiri, kalo gak ada keyword tambahkan, begitu pula dengan related post, tombol share dan breadcrumbs. Owh ya beli yang responsive ya dan usahakan template nya memiliki laoding yang wush wush, semakin cepat loading blog semakin bagus.. menurut saya...

NAH ITULAH DIA GAN CARA dan tips nya, saya yakin pasti sudah bisa semua cara membuat blog dan cara setting nya, kalo gak bisa silahkan ubek ubek lagi forum ini ya gan, kalo gak ketemu ubek ubek tuh google...

WHATT SHARE PERTAMAA ENTE CUMA SEGITUU DOANKK.... ????

HEHEHE... Santai dulu gan, itu kan cara buat dan setting blog, ane gak perlu bahas basic nya langsung ke klimaks nya aja bagaimana???? setuju ??

Oke ini dia klimaks nya dan bagian yang paling penting cara mendapatkan traffic ribuan meskipun tanpa ribet cari backlink...

Tips Artikel :

Buatlah artikel seoriginal dan seberkualitas mungkin, jangan hanya meniru tulisan blog lain atau dari artikel blog lain, baca sampai habis terlebih dahulu, selanjutnya renungkan dan tulis dengan gaya bahasa anda namun substansinya tetap sama.

Kemudian sisipkan 3 link di setiap artikel di awal dua dan diakhir paragraf 1.. cara menyisipkannya silahkan bold kan tulisan atau keyword yang ingin disisipkan link.

CONTOH::: judul artikel: Rahasia mendapatkan ribuan traffic

Maka artikel nya begini:

BLOG SEO << sisipkan url blog) - Rahasia mendapatkan ribuan traffic <<, sisipkan url artikel) - mendapatkan ribuan traffic sebenar nya cukup mudah asal mengetahui cara dan tips yang benar (contoh artikel awal paragraf). *(blog seo) itu judul blog ente ya gan...

Dan di akhir paragraf atau paragraf penutup sisipkan kembali keyword atau judul dengan menyisipkan link label,. jika label blog anda SEO maka cara nya seperti ini: hxxp://contohdomain.blogspot. com/search/label/seo

Tips Backlink:

Bagaimana sih blog bisa ribuan traffic tanpa backlink ??? sebenarnya pakai gan tapi cuma sebagai pondasi aja, kita pasti semua kenal dan pasti sudah sangat familiar yaitu DUMMY BLOG. Yah mungkin cara dummy blog ini sudah kuno dan ditinggalkan oleh mastah. Tapi jujur saya hanya menggunakan dummy blog untuk pondasi money site saya.

Dummy blog menggunakan platform apa ? Kalau saya hanya menggunakan blogspot saja gan, dan tidak pakai platform lain, soalnya gak ngerti pakai blogdetik, atau wp atau pakai tumblr, lagian juga ribet dan bikin sakit pinggang. (TAPI KALAU AGAN PAKAI, SEMAKIN BAGUSS).. apa lagi ente pakai dummy dengan blog berbayar.. ehehe

Ya rahasia saya hanya blogspot saja, tapi membangun dummy blogspot harus serius seperti anda membangun blog utama anda, jangan mengisi artikel blog dummy dengan artikel copas dan sebagainyya.

Caranya siapkan 4 blogspot (minimal) untuk dummy moneysite tier 1 anda bleh zombie ataupun fresh domain. Tapi lebih bagus sih zombie, terutama zombie high PR dan HIGH PA serta HIGH BL. JANGAN TERLALU FOKUS DENGAN NICHE ZOMBIE TERSEBUT, sebab zombie apa saja bisa dipakai dan work asal memenuhi kkriteria di atas..

Nah kalau untuk fresh domain gimana ? Usahakan url nya mengandung keyword utama money site anda. dan artikelnya terkait dengan moneysite anda. untuk dummy blogspot biasa saya hanya memberi 10 artikel saja. tapi lebih banyak lebih bagus.

Cara setting blog tetap sama seperti anda setting blog moneysite anda,

INGAT.... JANGAN PERNAH MENGANAKTIRIKAN DUMMY BLOG ANDA.. SEBAB EARNING DUMMY SAYA LEBIH BESAR DARI MONEYSITE SAYA...

Skema backlink nya bagaimana gan ? di blogpost kah ? atau di sidebar ? bisa pakai blogpost dan sidebar tapi yang utama itu sidebar ya gan.. Setelah itu baru deh buat blogpost.

Begini gan skema untuk sidebar:

Pasang di setiap sidebar blog dummy anda url moneysite anda dan url dummy lainnya, jadi masing masing blog dummy memasang 2 link keluar di sidebar.

CONTOH:
DUMMY ANDA ADA 4, KITA NAMAKAN A,B,C,D

dummy a memasang link B, dan link MONEY SITE
dummy b memasang link c dan link MONEY SITE
Dummy c memasang link d dan link money site
Dummy d memasang link a dan link money site.

Jadi kesimpulan nya masing masing dummy saling ngelink ke sesama dummy yg lain, dan ngelink ke money site.

Kemudian untuk tambahan tier 2 siapkan 8 blogspot lagi, bisa zombie atau fresh. skemanya sedikit berbeda yaitu setiap dua blog nge link ke satu dummy tier 1.

CONTOH: DUmmy tier 2 ada 8 blog dengan nama: A1, A2, B1,B2, C1,C2,D1,D2.

DUMMY A1 dan A2 harus pasang link blog dummy a di sidebar.
Dummy B1 dan B2 harus pasang link blog dummy b di sidebar.
Dummy c1 dan c2 harus pasang link blog dummy c di sidebar.
Dummy D1 dan D2 harus pasang link blog dummy d di sidebar

Untuk link ke sesama tier 2 skemanya begini.

A1>>A2>>B1>>B2>>C1>>C2>>D1>>D2>>A1

TANDA (>>) ARTINYA NGE LINK. atau pasang link. maksudnya a1 pasang link a2, a2 pasang b1, begitu sterusnya.

Untuk tier 3 skemanya masih tetap sama tetapi ane gak sanggup bikin banyak banyak tier, biasa sih cuma 2 tier aja untuk pondasi backlink, seterus nya gak pernah cari backlink lagi soalnya siap project satu lanjut project selanjutnya... ehehe. tapi harus tetap update kontent secara berkala.

Narasumber dari :
artikelmurah2014's Avatar

No comments:

 
Monetize your web traffic on mobile today.
Earn highest revenues for your mobile web.

Most Reading

JASA PASANG CCTV

JASA PASANG CCTV
CCTV Indoor atau Outdoor
Powered by Blogger.