Pages

Cpx24.com CPM Program

Zombie Blogspot

Zombie Blogspot
Blog Zombie PR dan PA

Visitor nambah 1000/day dengan modal tool intip backlink gratis

Okeh karna ane gak bisa basa-basi seperti manusia lainnya,, langsung saja deh pada pokok inti hot mamen nya

1. Pada tanggal 17 juni visitor blog ane cuman 747 sama seperti hari sebelumnya..
2. Pada hari itu, ane ingat kalo ane sering cek backlink di ___www. openlinkprofiler.org
3. trus ane search di google blog yang sama dengan niche blog ane,, lalu cek deh backlink blog musuh..
4. pas cek backlink, sort LIS (Link Influence Score dari %yang tinggi) >> _hxxp://snag.gy/HUh4a.jpg
5. Pilih LIS yang diatas 40% aja ya,, lanjut deh nimbrung comment ke sono (Backlink si musuh) . .
6. Untuk pencegahan amukan peliharaan google,, ane cuman kasih 10-15 comment/day..
7. Untuk hasilnya LUMAYAAAANNNN terus meningkat sampe 1842. . cek aja deh dimari >> _hxxp://snag.gy/dq0hU.jpg << SS pada saat posting ini.






Udah kan ?
itu baru modal intip2an lohh,, ane gak bisa SEO2an,, cuman itu aja ngertinya..

Like dong,, like yaahh,, pleeassee . .

Singkat Padat dan kurang jelas

UPDATE :

1. Cara berkomentar gak perlu ribet translate, cukup cari komentar "tengahan", copas dan komentari . . ane selalu di approve kok
2. Komentar yang ane pake formatnya gini >> <a_href='url yang dituju' title='ini untuk title' > ini anchor text </a>
3. Ane gak ping ping-an dan gak pernah nyimpan url bekas komentar..
4. untuk yg bener2 cari backlink berkualitas,, silahkan pake SEOmoz Toolbar,, komentari situs yang PA DA diatas 20
5. Update artikel blog jangan lupa !!

NaraSumber dari :

No comments:

 
Monetize your web traffic on mobile today.
Earn highest revenues for your mobile web.

Most Reading

JASA PASANG CCTV

JASA PASANG CCTV
CCTV Indoor atau Outdoor
Powered by Blogger.