Pages

Cpx24.com CPM Program

Zombie Blogspot

Zombie Blogspot
Blog Zombie PR dan PA

CARA MERAWAT BLOG ZOMBIE

Banyak terjadi, kita mengeluhkan blog zombie kita didelete oleh google. Sudah banyak yg mengeluh masalah tersebut, sudah susah mencari dan ngumpulin hampir mencapai ribuan didelete oleh google. Apalagi jika dihitung mulai jaman main amazon..Disini saya akan memberikan cara bagaimana merawat para zombie-zombie yang kelaparan itu....

Berikut cara merawat zombie blogspot:

1. Register sendiri
Register sendiri pun tidak ada jaminan akan selamat. Buktinya ane belanja ratusan email buat nampung zombie hasil hunting (register sendiri) masih kena gebuk juga. Register zombie sebaiknya pada akun yang sudah lama dan didalamnya sudah ada blog yang didevelop.

2. Tranfer admin
Jika hasil register sendiri, Tetapi blog tersebut ingin kita pindahkan  ke akun yang lain. Sebaiknya pindahkan ke akun yang berumur dan ada blog yang didevelop. Kalo ditransfer ke akun yang masih baru resiko delete masih tinggi.

Cara ini juga bisa bertahan bertahun-tahun. Buat teman yang tidak hunting sendiri dan memanfaatkan belanja zombie perlu diperhatikan:

1. Sebaiknya lewat ganti admin, pastikan akun sudah ada blog yang didevelop (Lebih Bagus jika akun nya udah umurnya semakin tua).

2. Kalo beli sekalian akunnya, soalnya ane lebih sering menggaransi yang model begini ketimbang garansi ganti admin. Mohon maaf buat penjual email dan penjual zombie, tidak ada maksud tertentu..Soalnya ane sendiri juga penjual zombie dan pelanggan akun gmail. Hanya ingin praktek jual beli zombie (baik ane maupun teman-teman) bisa tambah bermanfaat dan bertahan lama..

Jika cara yang diatas sudah dilakukan dan masih kena gebuk..
Berarti memang nasib lagi apes..

Terakhir saya harap input dari teman-teman yang lain, terutama penjual gmail & zombie blogspot

1 comment:

Wahyu Kurniawan said...

Kurang 1 gan, harus banyak berdoa biar ga di DELETE

 
Monetize your web traffic on mobile today.
Earn highest revenues for your mobile web.

Most Reading

JASA PASANG CCTV

JASA PASANG CCTV
CCTV Indoor atau Outdoor
Powered by Blogger.